Monday, November 7, 2011

Kata Kata Motivasi Sukses


Motivasi memang harus selalu dipompa agar hidup kita mampu memberikan yang terbaik. Jika motivasi turun akan mengakibatkan kinerja turun dan salah satu caranya agar meningkat lagi yaitu dengan mengulang-ulang kata kata motivasi sukses agar tetap semangat untuk meraih cita-cita.


Hidup ini sekali tak boleh kubiarkan berlalu tanpa arti yang dilalui. Ku ingin menggapai sejuta manfaat dari berlalunya tiap detik dalam hidupku ini.

Rintangan kan selalu menghadang di setiap langkah menuju puncak kesuksesan. Siapa yang melaluinya dengan bijak maka dia akan menggapai mimpinya. Tapi sebaliknya siapa yang melaluinya dengan putus asa maka semua harapan kan sirna ditelan masa.

Banyak karunia Allah swt yang diberikan kepada kita, tapi hilangnya rasa syukur telah menghancurkan segalanya. Tinggalah penyesalan tiada kira yang tersisa.

Kesombongan muncul dari hati yang hitam berkarat dosa, tiadakah kau lihat bahwa dirimu hanyalah seorang hamba yang lemah dihadapan Rabb yang maha kuasa. Tiada berguna kesombongan itu, karena semua akan tercabut ketika ruh berpisah dari raganya.

Rencana yang indah hanyalah sebuah mimpi, jika tiada keringat yang keluar untuk menggapainya. Kuatkanlah usahamu, kuatkanlah do'amu gapailah mimpi yang sebentar lagi menjadi kenyataan yang indah ketika terjadi.

0 comments:

Post a Comment

Popular posts

Artikel bisnis

Iklan Rumah Property